Senin, 20 Maret 2017

MEMBUAT AKUN TWITTER DENGAN MUDAH

Membuat Akun Twitter Baru Dengan Mudah | Daftar Twitter Baru

carakita07- Twitter ialah Jejaring Sosial yang membatasi penggunanya untuk mengirim sebuah tweet dengan batas Kata. Ada dua jejaring sosial yang ramai saat ini yaitu twitter dan facebook.  Di artikel ini juga ada cara membuat akun twitter baru. Twitter dengan Facebook mempunyai kesamaan danperbedaan. Kesamaannya ialah Twitter dan Facebook sama - sama situs Jejaring Sosial yang saling menghubungkan antara pengguna satu dengan pengguna lainnya. Perbedaannya ialah sama - sama membatasi penggunanya mengirim status . Twitter didirikan dan diresmikan pada tahun 2006 tepatnya pada bulan maret. Didirikan oleh Jack Dorsey. Twiter juga di zaman modern ini juga banyak manfaatnya antara lain sebagai media informasi, komunikasi, serta media promosi. Di dalam twittet itu sendiri banya fitur-fitur yang baik. Berikut adalah cara membuat akun twitter beserta gambarnya.

CARA MEMBUAT TWITTER

  1. Apakah anda sudah punya email ?.Jika belum mempunyai email silahkan daftar dulu di sini .
  2. Klik twitter.com maka anda akan melihat tampilan di bawah ini.

    cara membuat akun twitter
  3. Masukkan data anda sesuai dengan yang ada di gamabar di bawah ini. Isi sesuai dengan nama anda, dan alamat email anda jika belum mempunyai alamat email silakan klik di cara membuat email dan juga isi sandi sesuai dengan alamat email anda.

    cara membuat akun twitter
  4. Masukkan data anda sesuai dengan yang ada di gamabar di bawah ini. Pertama isi dengan nama lengkap anda. Kedua isi alamat email yang anda buat. Ketiga isi dengan sandi atau pasword email anda. Serta pilih nama penggua twitter anda supaya bisa cari tau nama twitter anda.

    cara membuat akun twitter
  5. Jika sudah klik daftar.
  6. Jika muncul seperti gambar di bawah sini klik ayo yang ada di kiri bawah.

    cara membuat akun twitter
  7. Jika muncul seperti gambar di bawah sini klik lanjut yang ada di kanan atas. dari tampilan di bawah ini apa yang anda minati sebagai contoh pembuatan ini saya meminati akun terpopuler.

    cara membuat akun twitter
  8. jika muncul seperti gambar di bawah sini klik ikuti 40 & lanjutkan yang ada di kanan atas. Di dalam fitur di bawah ini anda bisa mengikuti berbagai macam berita, sport ataupun lainnya

    cara membuat akun twitter
  9. Jika muncul seperti gambar di bawah sini klik unggah kontak gmail anda yang ada di kanan atas. dalam hal ini email akun anda akan di beri persetujuan dari twitter anda, ini mengharuskan anda membuka email anda.

    cara membuat akun twitter
  10. Jika muncul seperti gambar di bawah sini maka masukkan email anda dan pasword anda klik masuk.

    cara membuat akun twitter
  11. Jika muncul seperti gambar di bawah sini klik izinkan izinkan akses.

    cara membuat akun twitter
  12. Jika muncul seperti gambar di bawah sini klik lanjut yang ada di pojok kanan atas.

    cara membuat akun twitter
  13. Jika muncul gambar di bawah ini twitter anda telah siap untuk digunakan. Twitter anda siap di gunakan di dalam twitter anda bisa menambah akun teman yang anda kenal maupun yang tidak kenal.

    cara membuat akun twitter
Demikianlah informasi singkat cara membuat akun twitter baru. Mudah mudahan artikel ini bermanfaat untuk bisa membantu anda menggunakan twitter baru anda dengan cepat. Terimakasih telah membaca artikel saya. Semoga bermanffat bagi anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar